5/11/2018

Pengobatan Bronkiolitis Pada Anak Bayi dan Balita

Solusi pengobatan bronkiolitis pada anak bayi dan balita terbaik yang aman dan tidak menimbulkan efek samping bisa Anda dapatkan di sini.

Namun, sebelum itu, mari kita ketahui dulu sekilas mengenai penyakit bronkiolitis yang banyak terjadi pada anak-anak dengan usia di bawah 5 tahun ini.

Pengobatan Bronkiolitis Pada Anak Bayi dan Balita
Copyright : FemaleFirst

Bronkiolitis Adalah ...


Salah satu gangguan pernapasan yang rentan terjadi pada anak-anak, khususnya bayi dan anak usia 2 tahun ke bawah.

Infeksi yang terjadi pada paru paru ini membuat bagian bronkiolus yang mana adalah saluran pernapasan kecil di dalam paru-paru mengalami peradangan bahkan penyempitan.

Dan, RSV atau respiratory syncytial virus lah yang menjadi penyebab utama penyakit bronkiolitis ini.

Bunda, jangan dianggap sepele, ya! Virus ini tidak hanya bisa menyebar melalui liur yang keluar saat batuk atau bersin dari orang terinfeksi saja, tapi juga bisa melalui perantara lain, misalnya melalui mainan.

Mainan yang sudah terkontaminasi RSV bisa saja diemut atau dimasukkan ke dalam mulut bayi atau anak Anda. Sehingga, virus RSV tersebut dengan mudah masuk kedalam tubuh dan menginfeksi paru paru, khususnya bagian bronkiolus.

Lagi, jangan pernah menyepelekan gejala batuk ringan maupun meler yang terjadi pada bayi atau anak Anda, ya Bunda. Pasalnya, banyak bronkiolitis yang ditandai dengan kondisi yang sama seperti gejala batuk pilek, seperti:

  • Demam
  • Hidung berair atau meler
  • Hidung tersumbat
  • Sesak napas
  • Napas berbunyi
  • Batuk
  • Napas tersengal-sengal

Apabila gejala di atas dialami oleh bayi atau anak Anda, maka jangan ragu untuk membawanya melakukan pemeriksaan lebih lanjut, ya, Bunda.

Pengobatan yang dilakukan sedini mungkin bisa meningkatkan peluang untuk sembuh, lho.

Pengobatan Bronkiolitis Pada Anak Bayi dan Balita


Tidak hanya tepat, Anda juga membutuhkan solusi yang aman untuk mengobati bronkiolitis pada bayi dan anak-anak.

Untuk itu, selain dengan obat resep, saya sarankan Bunda untuk menggunakan G-Sea jelly gamat original yang aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak, termasuk bayi usia 0-6 bulan.

Karena, G-Sea untuk pengobatan bronkiolitis pada anak bayi dan balita ini 100% terbuat dari bahan-bahan alami dengan gamat atau teripang emas sebagai bahan utamanya serta madu dan temulawak sebagai bahan pelengkapnya.

Untuk legalitasnya, Anda juga tidak perlu khawatir. Selain sudah bersertifikat HALAL, juga sudah resmi terdaftar di BPOM dengan nomor register TR173601991.

G-Sea Jelly Gamat (WG-ORI ) Pengobatan Bronkiolitis Pada Anak Bayi dan Balita Terbaik Tanpa Efek Samping


Selain dengan menggunakan obat resep dan bantuan oksigen, Bunda juga bisa menggunakan G-Sea gamat original ( WG-ORI ) untuk mengobati bronkiolitis pada bayi dan anak-anak secara alami, AMAN, dan TANPA EFEK SAMPING.

Pengobatan Bronkiolitis

G-Sea gamat original ( WG-ORI ) untuk pengobatan bronkiolitis pada anak bayi dan balita ini dibuat dari bahan-bahan alami dengan teripang atau gamat emas sebagai komposisi utamanya.

Di dalam gamat atau teripang emas ini terdapat kandungan lengkap yang dibutuhkan oleh tubuh untuk melawan RSV yang mana virus penyebab utama dari infeksi pada bronkiolus.

Senyawa tersebut adalah antiseptik alami yang bersifat Therapeutic effect. Khasiatnya untuk membunuh dan menumpas virus, bakteri, maupun microorganisme lainnya yang dapat memperburuk bronkiolitis yang anak Anda derita.

Selain itu, di dalam G-Sea gamat emas original ( WG-ORI ) untuk pengobatan bronkiolitis bayi dan balita ini juga terdapat kandungan lain. Diantaranya adalah:

  • Gamapeptide
  • Kolagen
  • Omega 3, 6, dan omega 9
  • Mukopolisakarida
  • Protein
  • Mineral (Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium)
  • Vitamin
  • Lektin
  • Saponin
  • Asam amino
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Chondroitin
  • dll.

Kandungan dalam obat bronkiolitis di atas juga memiliki peran aktif dalam proses penyembuhan penyakit bronkiolitis. Karena, kandungan di atas memiliki:

  1. Anti-inflamasi yang berkhasiat untuk mengobati infeksi dan peradangan dalam bentuk apapun, termasuk yang terjadi pada saluran pernapasan, khususnya bronkiolus.
  2. Anti-analgesik alami yang berperan besar dalam mengatasi gejala yang muncul dan meradakan rasa nyeri secara alami
  3. Immunomodulator untuk memperkuat atau meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang mana akan membantu proses penyembuhan lebih cepat
  4. Meredakan demam
  5. Memperbaiki saluran pernapasan
  6. Melancarkan aliran darah
  7. Menangkal radikal bebas dan membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh dengan antioksidan pada teripang yang tinggi
  8. Meningkatkan kualitas tidur

Dari pada itu, di dalam gamat emas atau teripang emas yang menjadi komposisi utama dari obat bronkiolitis G-Sea gamat original ( WG-ORI ) ini terdapat CGF. Yakni, kemampuan regenerasi yang cukup kuat.

CGF ini bekerja untuk memperbaiki jaringan, sel-sel, dan organ tubuh yang mengalami kerusakan, begitu pun pada paru-paru dan bronkiolus yang mengalami penyempitan akibat infeksi yang terjadi.

Secara bertahap, bronkiolus yang mengalami gangguan akan membaik dan kembali ke performa terbaiknya. Masalah pernapasan yang terjadi pun dapat teratasi sampai tuntas.

Oleh karena itu, kami sarankan Anda untuk menggunakan G-Sea gamat original ( WG-ORI ) untuk pengobatan bronkiolitis pada anak bayi dan balita secara alami sampai tuntas tanpa efek samping.

Beli G-Sea Gamat Original Sekarang Juga Sebelum Penyakitnya Semakin Parah


Semakin banyak belinya, semakin HEMAT harganya. Pastikan Anda selalu mencantumkan kode pesan obat "WG-ORI" dalam setiap SMS/WA pemesanan untuk mendapatkan POTONGAN HARGA MENARIK di atas.

Bagi Anda yang berminat mendapatkan G-Sea gamat original untuk mengobati bronkiolitis yang anak Anda derita secara alami sampai sembuh total, silakan di pesan sekarang juga melalui SMS/WA dengan menggunakan FORMAT PESAN berikut:

FORMAT SMS/WA PEMESANAN G-Sea Gamat Original

Ketik : Kode pesan obat "WG-ORI" # Jumlah Pesannya # Nama Anda # Alamat Lengkapnya # No HP/Tlp

Kirimkan Ke : 081.323.044.111 ( SMS/WA )

Contoh Untuk Beli 4 botol

WG-ORI # 4 botol # Anna Meilana # Jl.Pattimura - Komplek Berlian Regency Blok F-125 Banjarmasin # 082.335xx.xxx

JANGAN LUPA !! Kode pesan obat "WG-ORI" harus Anda CANTUMKAN, ya !!

GARANSI UANG KEMBALI jika paket tidak sampai ke alamat

Untuk pembayarannya dilakukan melalui transfer. Pengiriman ke luar Kota Tasikmalaya menggunakan JNE. Setelah proses pemesanan selesai, obat akan dikirim hari itu juga dan nomor resi pengirimannya akan di infokan besoknya.

Jika masih ada yang ingin ditanyakan, silakan langsung hubungi CS kami di layanan berikut:
081.323.044.111 ( SMS/Telepon/WA) </> DB542955 ( BBM )

Terima kasih sudah menyimak informasi di atas. Sangat besar harapan kami untuk kesembuhan Anda. Semoga, G-Sea gamat original ini bisa menjadi perantara untuk kesembuhan Anak, anak, atau orang tua Anda (Aamiin).

Jangan patah semangat dan SEMOGA LEKAS SEMBUH

Pengobatan Bronkiolitis Pada Anak Bayi dan Balita

0 komentar:

Posting Komentar