7/30/2018

Cara Mengobati Penyakit Stroke Ringan Secara Alami

Inilah cara mengobati penyakit stroke ringan terbaik untuk orang tua dan usia muda agar tidak berkembang menjadi serangan stroke yang lebih berat.

Lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping. Karena, dibuat dari bahan-bahan alami tanpa menambahkan bahan kimia obatla ( BKO ) apapun.

Namun, lebih lanjut mari kita kenali dulu sekilas mengenai penyakit stroke ringan. Sehingga, kita bisa melakukan pencegahan agar tidak terulang kembali.

Penyakit Stroke Ringan
jangan sepelekan serangan stroke ringan!!

Apa Itu Stroke Ringan ?


Penyakit stroke ringan ini dalam bahasa medisnya dikenal dengan istilah TIA (transient ischaemic attack). Meskipun ada embel-embel ringan di belakangnya, penyakit ini tidak bisa dianggap ringan sama sekali.

Bila dibiarkan tanpa mendapatkan penanganan yang tepat, serangan stroke ringan ini bisa menjadi stroke berat dan berakibat fatal. Bahkan, bisa menyebabkan kematian.

Oleh karena itu, Anda tidak bisa menganggap sepele serangan stroke ringan yang terjadi pada Anda atau orang tua Anda.

Kondisi yang Menyebabkan Stroke Ringan


Pada umumnya, serangan stroke terjadi saat aluran darah yang menuju ke otak mengalami penyumbatan. Nah, pada kasus stroke ringan juga sama.

Aliran darah yang mengangkut oksigen ini tidak bisa mengalir dengan baik, bahkan sampai ke otak diakibatkan oleh adanya penyumbatan pada aliran darah.

Bedanya, pada kasus stroke ringan ini, putusnya aliran darah ke otak hanya berlangsung dalam waktu yang singkat.

Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan tersumbatnya aliran darah yang menuju ke otak. Dan, salah satunya adalah plak yang terbentuk dari gumpalan lemak yang mengeras dan menempel pada dinding arteri. Sehingga, menghalangi jalannya aliran darah ke semua bagian tubuh, termasuk yang menuju ke otak.

Faktor Risiko Penyakit Stroke Ringan


Selain penyumbatan pada aliran darah yang membuat otak tidak mendapatkan pasokan darah dan oksigen yang cukup, kondisi lain yang dapat mempengaruhi risiko seseorang untuk terkena serangan stroke ringan ini juga meliputi:

  • Memiliki anggota keluarga dengan riwayat penyakit stroke
  • Kadar kolesterol Anda tinggi
  • Memiliki hipertensi atau tekanan darah tinggi
  • Merokok
  • Menderita penyakit diabetes
  • Obesita atau kelebihan berat badan
  • Mengonsumsi alkohol berlebihan secara rutin
  • Mengalami gangguan irama (detak) jantung

Anda harus lebih hati-hati dengan serangan stroke apabila Anda memiliki salah satu atau beberapa faktor risiko di atas.

Hal ini karena, dengan Anda memiliki faktor risiko di atas, kemungkinan Anda untuk mengalami serangan stroke ringan lebih besar dibandingkan dengan orang lain yang memang tidak memiliki faktor risiko.

Cara Mengobati Penyakit Stroke Ringan


Ada beberapa upaya pengobatan stroke ringan yang harus Anda lakukan, termasuk segera melakukan pemeriksaan ke rumah sakit agar dokter bisa segera memberikan penagangan untuk mencegah kondisi yang lebih parah.

Selain dengan konsumsi obat yang diresepkan, Anda juga bisa mengobati penyakit troke ringan yang Anda atau orang tua Anda derita dengan menggunakan bahan-bahan alami yang tentunya lebih aman dikonsumsi.

Bagi Anda yang tertarik, Anda bisa menggunakan ekstrak gamat emas kapsul yang mana khasiat serta manfaatnya untuk penderita stroke ringan sudah teruji dan terbukti secara nyata.

Cara Mengobati Penyakit Stroke Ringan Secara Alami Dengan Gamat Emas


Teripang atau gamat emas telah digunakan untuk pengobatan berbagai jenis penyakit secara tradisional sejak jaman dahulu, termasuk untuk mengobati penyakit stroke.

Dengan bantuan teknologi yang semakin canggih, teripang atau gamat emas diubah menjadi ekstrak dan dikemas dalam bentuk kapsul. Sehingga, lebih memudahkan Anda untuk mendapatkan khasiat teripang ini.

Cara Mengobati Penyakit Stroke Ringan
BPOM : TR153385291

Walatra Gamat Emas Kapsul ( WG-EK ) adalah salah satu produk terbaik saat ini yang memadukan teknologi nano di dalamnya.

Yang mana, setiap partikelnya diubah menjadi seukuran nano. Sehingga, tubuh Anda akan dengan sangat mudahnya menyerap setiap khasiat dari gamat kapsul tersebut. Anda juga akan mendapatkan hasil yang optimal dan efektif lebih cepat dalam proses penyembuhannya.

Kandungan dan Cara Kerja Gamat Emas Kapsul ( WG-EK ) Dalam Mengobati Penyakit Stroke Ringan

Di dalam gamat emas kapsul ini terdapat kandungan bio-aktif yang lengkap. Khasiat dan manfaatnya untuk mengobati penyakit stroke telah terbukti secara nyata. Kandungan dalam gamat emas kapsul yang efektif obati penyakit stroke ringan Anda adalah:

  • Omega 3, 6, dan omega 9
  • Mukopolisakarida
  • Gamapeptide
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Protein
  • Kolagen
  • Mineral (Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium)

Kandungan diatas sangat efektif dalam mengobati penyakit stroke karena memiliki khasiat berikut ini:

  1. Membersihkan plak yang mengeras pada dinding arteri yang menghambat aliran darah ke otak
  2. Menurunkan kadar kolesterol LDL maupun trigliserida yang tinggi
  3. Menormalkan tekanan darah yang tinggi
  4. Menjaga stabilitas tekanan darah
  5. Mengatasi inflamasi

Sementara berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan di Shanghai Second Medical University, China oleh LiZ, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology universitas tersebut mengungkapkan fakta berikut:

"Kandungan dalam teripang memiliki anti-penggumpalan dan pembekuan darah. Glikosaminoglikan pada konsentrasi 5 mikrogram/ml dapat menyembuhkan stroke iskemik otak".

Oleh karena itu, Gamat Emas Kapsul ( WG-EK ) bisa menjadi pilihan yang tepat untuk membantu obati penyakit stroke ringan Anda secara alami sampai dengan tuntas.

Mengonsumsi Gamat Emas Kapsul secara rutin juga dapat mencegah Anda dari mengalami serangan stroke berat, penyakit jantung, gangguan pembuluh darah, diabetes, hipertensi, dan gangguan kesehatan lainnya.

TESTIMONI

Testimoni Stroke

Untuk mendapatkan hasil terbaik sampai dengan sembuh total, Anda sangat dianjurkan untuk mengonsumsi ekstrak gamat emas ini secara rutin dan teratur, setidaknya menghabiskan 4-6 botol.

Aturan Konsumsi : 3 x 2 kapsul sehari.

Apakah ibu hamil atau menyusui boleh konsumsi ekstrak gamat emas kapsul ini? Tentu saja boleh. Produk herbal ini tidak menggunakan bahan kimia obat. Sehingga, aman dan cocok untuk dikonsumsi semua usia, termasuk ibu hamil atau menyusui. Tidak menimbulkan efek samping.

Oleh karena itu, gamat emas kapsul ( WG-EK ) ini sangat layak sekali untuk dijadikan alternatif cara mengobati penyakit stroke ringan yang Anda atau orang tua Anda derita secara alami.

Obat Stroke Ringan
Harga : RP 305.000,- perbotol (100 kapsul)
Belum termasuk ongkos kirim
Kode Obat : WG-EK

PROMO : GRATIS ONGKOS KIRIM untuk setiap pemesanan dari 2 botol ke atas.

Bagi Anda yang berminat mendapatkan khasiat dan manfaat dari gamat emas kapsul ( WG-EK ) untuk cara mengobati stroke ringan yang Anda atau orang tua Anda derita, silakan dapat dipesan melalui blog ini dengan cara:

Ketik:
Kode obatnya ( WG-EK ) # Jumlah Pesannya # Nama Anda # Alamat lengkap Tujuang Pengiriman # No HP/Tlp

Kirimkan Ke:
081.323.044.111 ( Via SMS/WA )
DB542955 ( Via BBM )

Atau, KLIK gambar di bawah ini:
Cara Pesan gamat kapsul via SMS

Mohon untuk di ingat!! Anda harus selalu MENCANTUMKAN kode obatnya ( WG-EK ) untuk mendapatkan PROMO...

Setelah proses pemesanan selesai, kami akan mengirimkan obatnya pada hari itu juga menggunakan JNE. Kemudian, nomor resi pengirimannya akan kami infokan melalui SMS/WA (sesuai pertama kali Anda pesan). Nomor resi dapat di cek melalui situs www.jne.co.id untuk mengetahui status barang yang Anda pesan.

Demikian informasi di atas kami sampaikan. Terima kasih banyak karena Anda sudah mau meluangkan waktu untuk menyimak informasi di atas.

Semoga apa yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan menjadi perantara untuk kesembuhan Anda semua. Kami tunggu orderannya :)

SEMOGA LEKAS SEMBUH

0 komentar:

Posting Komentar