3/16/2018

Pengobatan Tulang Keropos

Selain mengkonsumsi susu atau suplemen penguat tulang, Anda bisa memanfaatkan ramuan herbal sebagai solusi alternatif pengobatan tulang keropos. Lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Masalah tulang keropos atau osteoporosis yang tidak hanya bisa menyerang lansia ini dapat diatasi dengan obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul ( WG-EK ) yang dibuat dari 100% ekstrak teripang atau gamat emas.

Pengobatan Tulang Keropos
Kepadatan Tulang Yang Semakin Berkurang Pada Penderita Tulang Keropos
Tidak hanya mengandung mineral yang lengkap, termasuk kalsium dan fosfor saja, di dalamnya juga terdapat protein, kolagen dan kandungan lainnya yang dapat membantu mengembalikan kepadatan tulang Anda penderita tulang keropos.

Nah, berbicara tulang keropos atau osteoporosis ini, selain memang kebanyakan kasus terjadi pada lansia dengan usia di atas 55 tahun, kondisi ini juga ternyata bisa menyerang usia yang lebih muda, bahkan anak-anak.

Dan, wanita memiliki risiko yang lebih tinggi untuk mengalami gangguan tulang keropos ini jika dibandingkan dengan laki-laki. Sampai empat kali lipay, lho.

Pengobatan tulang keropos sebaiknya memang segera diberikan sebelum menyebabkan kondisi yang lebih parah, termasuk terjadinya keretakan pada beberapa bagian tulang, bahkan sampai patah tulang yang dapat mempengaruhi aktivitas penderitanya.

Jadi, segera tangani masalah tulang keropos atau osteoporosis yang Anda atau orang tua Anda derita sekarang juga agar bisa terhindar dari kondisi yang lebih parah.

Pengobatan Tulang Keropos Dengan Obat Herbal


Bagi Anda yang ingin sekali mengatasi tulang keropos atau osteoporosis secara alami tanpa efek samping sampai dengan sembuh total, Anda bisa menggunakan Walatra Gamat Emas Kapsul ( WG-EK ) sebagai solusinya.

Khasiat dari produk ini telah terbukti ampuh dan efektif untuk membantu memperbaiki kepadatan tulang penderita osteoporosis. Hal ini karena, di dalam Walatra Gamat Emas Kapsul ( WG-EK ) terdapat kandungan lengkap yang dibutuhkan untuk pengobatan tulang keropos.

Pengobatan Tulang Keropos
Teripang atau gamat emas (komposisi gamat emas kapsul)
Beberapa kandungan yang terdapat dalam obat herbal tulang keropos gamat emas ini diantaranya:

  • Mineral yang meliputi Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium
  • Kolagen
  • Chondroitin
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Protein
  • Asam amino
  • Omega 3, 6, dan omega 9
  • Antiseptik alami
  • Beberapa jenis vitamin
  • Gamapeptide
  • Mukopolisakarida
  • Lektin
  • dan kandungan lainnya

Mineral, terutama kalsium sangat dibutuhkan sekali untuk memperbaiki kepadatan tulang penderita yang mengalami pengeroposan. Sehingga, secara perlahan kepadatan tulang Anda bisa kembali.

Tidak hanya itu saja, vitamin dan juga kandungan lainnya secara sinergis dapat membantu memperkuat tulang Anda. Sementara chondroitin dan glucosamine nya berkhasiat untuk memperbaiki dan menjaga kelenturan persendian Anda.

Maka dari itu, melakukan pengobatan tulang keropos dengan Walatra Gamat Emas Kapsul ( WG-EK ) menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi gangguan tulang keropos yang Anda atau orang tua Anda derita sampai tuntas.

Bahkan, berdasarkan riset yang telah dilakukan oleh Prof. Dr. Ridzwan Hashim, kandungan 86% protein dan 80% kolagen itu berkhasiat sebagai pengikat jaringan didalam perkembangan tulang serta sendi.

Untuk mendapatkan tulang yang sehat, kalsium saja tidak cukup. Karena, tulang terdiri dari kalsium fosfat serta kolagen sebagai pengisi.

TESTIMONI Khasiat Walatra Gamat Emas Kapsul ( WG-EK ) Pengobatan Tulang Keropos


Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sampai dengan sembuh total, Anda sebaiknya mengkonsumsi gamat emas kapsul secara rutin dan teratur 3x2 kapsul sehari minimal menghabiskan 2-3 botol (pengobatan selama satu bulan).

Pengobatan Tulang Keropos

Dapatkan GRATIS ONGKOS KIRIM untuk setiap pembelian dari 2 botol ke atas !!
(syaratnya cantumkan kode pesan obatnya WG-EK )


Bagi Anda yang berminat mendapatkan khasiat dari walatra gamat emas kapsul untuk menyembuhkan keluhan tulang keropos atau osteoporosis yang Anda atau orang tua Anda derita, pemesanannya sangat mudah sekali.

Karena pengirimannya menggunakan JNE, untuk mencegah terjadinya kekeliruan saat pengantaran ke alamat Anda, kami hanya melayani pemesanan melalui SMS/WhatsApp saja dengan menggunakan FORMAT PESAN seperti di bawah ini:

FORMAT PESAN Walatra Gamat Emas Kapsul

Ketik : Kode pesan obat "WG-EK" # Jumlah Pesannya # Nama Anda # Alamat Lengkapnya # No HP/Tlp

Kirimkan Ke : 081.323.044.111 ( SMS/WA )

Contoh Untuk Beli 4 botol

WG-EK # 4 botol # Syamsul Maulana # Jl.Pejuang Tanah Air No.05 Rt.011/Rw.018 Kec.Tawang Tasikmalaya # 082.33xx.xxx

JANGAN LUPA !! Kode pesan obat "WG-EK" harus Anda CANTUMKAN, ya !!

Setelah Anda mengirimkan SMS/WA pemesanan dengan format di atas, CS kami akan segera membalasnnya dengan rincian biaya dan nomor rekening untuk pembayaran. Setelah proses pemesanan selesai, kami akan mengirimnya hari itu juga.

Untuk nomor resi pengirimannya, kami akan infokan kepada Anda melalui SMS/WA. Sehingga, Anda bisa ikut melakukan pengecekan di www.jne.co.id atau www.cekresi.com

Nah, itulah informasi pengobatan tulang keropos dengan menggunakan herbal yang lebih aman dan tanpa menimbulkan efek samping. Semoga, artikel kesehatan di atas bisa bermanfaat dan menjadi perantara untuk kesembuhan Anda, ya (Aamiin).

Kami tunggu orderannya dan SEMOGA LEKAS SEMBUH

Posted By : Jeje

0 komentar:

Posting Komentar