1/03/2018

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih yang Telah Terbukti

Solusi cara mengobati infeksi saluran kemih terbaik bisa Anda dapatkan di sini. Yakni, dengan menggunakan QnC Jelly Gamat yang telah terbukti secara nyata khasiatnya untuk bantu sembuhkan infeksi saluran kemih secara alami.

Di buat dari 100% bahan-bahan herbal alami. Sehingga, sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua, termasuk batita dan juga wanita hamil atau menyusui. Tanpa menimbulkan efek samping.

Infeksi yang terjadi pada saluran kemih (kandung kemih, uretra, ureter, dan ginjal) bisa terjadi pada siapapun, termasuk anak-anak.

Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih

Penyebab Infeksi Saluran Kemih


Penyebab utamanya adalah bakteri E.coli yang masuk melalui uretra. Hal ini juga yang membuat wanita memiliki risiko lebih tinggi di banding laki-laki untuk menderita penyakit infeksi saluran kemih ini. Pasalnya, uretra wanita lebih pendek.

Ada banyak hal yang harus Anda perhatikan agar terhindar dari penyakit infeksi saluran kemih ini. Beberapa diantaranya:

  • Penggunaan toilet
  • Cara membersihkan organ intim setelah buang air kecil maupun buang air besar
  • Kebersihan organ intim
  • Penggunaan celana dalam

Cara cebok atau membersihkan organ intim yang benar adalah dari arah depan ke belakang. Sehingga, meminimalisir masuknya bakteri dari area anus ke uretra.

Anda juga disarankan untuk menggunakan celana dalam yang memiliki bahan mudah menyerap keringat. Hindari juga penggunaan celana yang terlalu ketat.

Selain infeksi bakteri, beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko Anda untuk menderita infeksi saluran kemih ini juga meliputi:

  • Melakukan hubungan intim dengan banyak partner tanpa menggunakan pengaman
  • Melakukan anal seks atau hubungan seksual melalui anus
  • Tidak membersihkan organ intim dengan benar
  • Kurang minum
  • Sering menahan kemih
  • Tidak buang air kecil / berkemih setelah melakukan hubungan seksual

Jangan menganggap infeksi saluran kemih yang ditandai dengan rasa nyeri saat berkemih ini sebagai gangguan kesehatan biasa yang bisa sembuh dengan sendirinya.

Saat infeksi saluran kemih semakin parah, infeksi dapat merambat ke ginjal. Sehingga, secara bertahap ginjal akan mengalami kerusakan dan kehilangan fungsinya. Sementara fungsi ginjal sangat vital untuk kesehatan tubuh.

Jadi, pengobatan infeksi saluran kemih yang dilakukan sedini mungkin dapat meningkatkan peluang Anda untuk sembuh dan pulih serta terhindar dari komplikasinya yang bisa mengancam jiwa.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat ( JGB ) Solusi Terbaik Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih yang Telah Terbukti Nyata Khasiatnya


Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih
Selain dengan obat ISK resep dokter dan memperbanyak konsumsi cairan (air putih), Anda bisa menggunakan QnC Jelly Gamat ( JGB ) sebagai solusi alami untuk menyembuhkan infeksi saluran kemih yang Anda atau anak Anda derita sampai tuntas.

Bahan utama dari obat herbal ini adalah teripang atau gamat emas yang khasiatnya telah tersohor seantero Indonesia untuk mengobati berbagai jenis penyakit sampai tuntas dengan aman tanpa efek samping.

Hal ini karena di dalam teripang terdapat kandungan bio-aktif yang lengkap, termasuk gamapeptide dan mukopolisakarida yang memiliki anti-inflamasi kuat untuk mengobati infeksi dan peradangan dengan efektif cepat.

Selain itu, dua senyawa tersebut juga memiliki anti-analgesik alami yang dapat meringankan gejala infeksi saluran kemih dan mengatasi rasa nyeri saat berkemih.

Dan, yang paling berperan aktif dalam penyembuhan infeksi saluran kemih lainnya adalah antiseptik alami yang bersifat sebagai Therapeutic effect untuk memusnahkan mikroorganisme yang menjadi patogenesis penyakit, termasuk bakteri E.coli yang menjadi penyebab utama infeksi saluran kemih.

Sementara kandungan lainnya, seperti kolagen, asam amino, mineral, lektin, saponin, vitamin, protein, glucosaminoglycans (GAGs), chondroitin, serta omega 3, 6, dan omega 9 secara sinergis berkhasiat untuk memperbaiki kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan, termasuk:

  1. Meningkatkan sistem imun atau kekebalan tubuh
  2. Menangkal radikal bebas
  3. Mencegah penuaan dini dan menjaga elastisitas kulit
  4. Melancarkan peredaran darah
  5. Membantu meningkatkan kualitas tidur. Sehingga, tubuh Anda akan terasa fit saat bangun di pagi hari.

Maka dari itu, Anda sangat tepat sekali untuk menjadikan QnC Jelly Gamat ( JGB ) sebagai cara mengobati infeksi saluran kemih yang Anda atau anak Anda derita secara alami sampai tuntas.

TESTIMONI KESEMBUHAN Dengan QnC Jelly Gamat Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih yang Telah Terbukti Ampuh


Cara Mengobati Infeksi Saluran Kemih

Anda dianjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin dan teratur 3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan untuk dewasa, dan 1 sendok makan untuk anak-anak. Minimal selama satu bulan dengan menghabiskan 4-6 botol untuk mendapatkan hasil yang maksimal sampai dengan sembuh total.

Saya ingin membeli QnC Jelly Gamat, berapa harganya dan bagaimana cara pemesanannya?


Bagi Anda yang ingin menyembuhkan infeksi saluran kemih secara alami dengan QnC Jelly Gamat, harganya Rp 155.000,- perbotol (belum termasuk ongkir - sesuai tarif JNE) dengan isi 300 Ml.

Untuk pemesanannya kami hanya melayani melalui SMS/WhatsApp saja guna menghindari kesalahan saat pengantaran ke alamat Anda. Karena, pengiriman dari Kota Tasikmalaya menggunakan ekspedisi cargo JNE.


Informasi pemesanan lebih lengkapnya, Anda bisa menghubungi CS kami di layanan SMS/Telpon/WhatsApp : 0813.1305.6955 atau BBM : D849AD95 atau KLIK DI SINI!


Posted By :

0 komentar:

Posting Komentar