12/26/2016

Cara Mudah Menghilangkan Flek Di Paru Paru Akibat Rokok

Cara Mudah Menghilangkan Flek Di Paru Paru Akibat Rokok :: Rokok menjadi salah satu produk yang paling banyak konsumennya di dunia. meskipun kita tahu, jika rokok memiliki banyak sekali racun yang dapat mempengaruhi kesehatan tubuh terutama sistem pernapasan termasuk paru paru di dalamnya.

Cara Mudah Menghilangkan Flek Di Paru Paru Akibat Rokok

Tembakau sendiri yang menjadi bahan utama pembuatan rokok ini termasuk dalam jajaran 5 besar penyebab kematian terbanyak di dunia.

Dalam satu batang rokok saja, terdapat ratusan zat kimia yang diantaranya adalah: Nikotin, timbal, amonia, kadmium, karbon monoksida, dan kromium.

Racun yang terdapat dalam rokok ini tidak hanya dapat mempengaruhi kesehatan perokok aktif saja, tapi juga orang lain yang ada di sekitar perokok aktif yang kita tahu sebagai perokok pasif.

Jika Anda benar-benar belum bisa berhenti merokok secara total, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membersihkan paru paru Anda dari racun akibat rokok.

Cara Mudah Menghilangkan Flek Di Paru Paru Akibat Rokok


Merubah gaya hidup merupakan cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan flek di paru paru secara alami. Salah satunya dengan mengkonsumsi makanan sehat.

Berikut ini beberapa makanan yang bisa membantu membersihkan paru paru Anda dari zat racun. Diantaranya: Jahe, semangka, jeruk bali, ubi jalar, jamur, sayur-sayuran, dan bawang putih.

Tips cara menghilangkan flek di paru paru akibat rokok yang selanjutnya adalah dengan melakukan olahraga secara rutin. Setidaknya 5 kali dalam seminggu dan setiap sesi minimal 30 menit.

Anda tidak perlu melakukan olahraga yang ekstrim. Dengan jalan kaki, jogging, atau senam ringan juga tidak masalah. Latihan pernapasan seperti yoga juga sangat bagus untuk membantu membersihkan paru paru Anda dari flek dan racun yang mengendap.

Perbanyak juga konsumsi air putih. Serta hindari konsumsi teh, soda, minuman bernergi, dan alkohol.

Untuk menyempurnakan cara menghilangkan flek di paru paru akibat rokok di atas, kami sarankan Anda untuk mengkonsumsi QnC jelly gamat.

Kenapa QnC Jelly Gamat Kami Rekomendasikan Sebagai alah Satu Cara Mudah Menghilangkan Flek Di Paru Paru Akibat Rokok ?


QnC jelly gamat ini merupakan produk kesehatan unggulan asli dari Indonesia. Di dalamnya tidak hanya terdapat omega 3 yang terbukti dapat membantu membersihak paru paru, tapi juga terdapat asam lemak metiltetradekanoik yang dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase yang merupakan pemicu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma.

Kandungan lainnya yang juga terdapat dalam QnC jelly gamat ini seperti: Kolagen, asam amino, protein, GAGs, mukopoliskarida, mineral, serta omega 6 dan omega 9 ini dapat membantu memperbaiki kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan.

Cara Mudah Menghilangkan Flek Di Paru Paru Akibat Rokok

Nama Produk QnC Jelly Gamat - RJQ
Isi 300 Ml
Harga Rp 155.000,- perbotol (pesan lebih banyak, lebih hemat)
Cara Pemakaian 2x2 sendok makan sehari untuk dewasa, dan 2x1 sendok makan sehari untuk anak-anak
Komposisi Teripang emas, ekstrak buah dan sayur, sweetener stevia, air RO
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk RJQ (Kode Produk Yang WAJIB Dicantumkan atau Ditulis Disetiap Pemesanan)
Format Pesan RJQ : jumlah : nama : alamat lengkap : no HP >> Kirimkan ke : 0813-1305-6955

Itulah beberapa tips cara mudah menghilangkan flek di paru paru akibat rokok yang bisa Anda lakukan di rumah. Saat Anda memiliki keinginan dan niat yang kuat, maka Anda pasti bisa melakukannya.

By : Jeje

Cara Mudah Menghilangkan Flek Di Paru Paru Akibat Rokok


2 komentar:

  1. ihh ternyata kaya gitu ya bedanya paru paru sehat sama paru paru peroko. ngeri....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak. Makanya, sebisa mungkin harus menghindari yang namanya rokok dan asapnya juga agar paru-paru tetap sehat :)

      Hapus